Senin, 28 Oktober 2013

Google Error Captcha

Error Capta
Jumpa lagi dengan saya Een Pahlefi..Pernahkah anda menemukan error seperti ini? ini karna ip publik nya 1 disharing rame - rame? alasannya kenapa? karna google menganggap bot karna di anggap 1 ip request nya terlalu banyak request query ke google.

Terpaksa demi keamanan google memberikan capta untuk memastikan itu request dari sistem, bukan bot.
Notice : Saya tekankan untuk error ini bukan masalah ada proxy internal/proxy external.

Pemberitahuan "Lalu lintas tidak biasa dari jaringan komputer Anda"

Apa yang mesti dilakukan ketika Google mendeteksi kueri otomatis di jaringan Anda

Ketika Google mendeteksi bahwa komputer atau ponsel di jaringan Anda mungkin mengirim lalu lintas otomatis ke Google, kami dapat menampilkan pesan ini: "Sistem kami mendeteksi lalu lintas tidak biasa dari jaringan komputer Anda."
Laman kesalahan ini kemungkinan besar menampilkan CAPTCHA (kata berlekuk-lekuk dengan kotak di bawahnya). Untuk terus menggunakan Google, ketikkan kata berlekuk-lekuk itu ke dalam kotak -- dengan begitu kami tahu Anda manusia, bukan robot.
Jika pemberitahuan ini Anda terima di perangkat seluler, laporkan detail tentang masalah konektivitas yang Anda alami di sini.

Cara memecahkan masalah jika Anda tidak melihat CAPTCHA

Jika Anda tidak melihat gambar CAPTCHA atau jika Anda terus-terusan menghadapi CAPTCHA, coba langkah berikut ini secara berurutan:
  1. Periksa malware di komputer Anda. Perangkat lunak berbahaya, terkadang terikat dengan unduhan gratis lainnya tanpa sepengetahuan Anda, dapat memicu Google menampilkan pesan ini. Kunjungi situs informasi keamananuntuk mendapatkan beberapa program terkenal yang dapat mendeteksi dan menghapus aplikasi seperti ini.
    Jika masalah tak teratasi dengan program yang disarankan, Anda mungkin ingin mencoba program pemecahan masalah lanjutan seperti HijackThis.
    HijackThis memungkinkan Anda melihat program yang dipasang di komputer Anda dan mudah menghapus program yang berbahaya. Kami tidak berafiliasi dengan HijackThis dan tidak bisa menjaminnya namun banyak pengguna lain telah merasakan program ini berguna. Setelah memindai komputer dengan HijackThis, Anda dapat menentukan program mana yang akan dihapus. Pastikan untuk berhati-hati karena tentu Anda tidak ingin menghapus program yang sah dari komputer Anda.
  2. Setelah menggunakan HijackThis, saran kami agar Anda memperbarui dan menjalankan lagi tiga aplikasi yang tercantum di bawah. Meskipun sudah menjalankan program ini, melakukannya setelah menggunakan HijackThis sering mengekspos file-file tambahan.
  3. Hubungi administrator jaringan Anda. Jika langkah di atas telah dicoba dan masalahnya belum teratasi, besar kemungkinan seorang pengguna atau sebuah komputer di jaringan Anda mengirim lalu litas otomatis ke Google. Administrator jaringan Anda mungkin dapat menemukan dan menutup sumber lalu lintas otomatis itu; silakan referensikan mereka ke laman ini. Setelah lalu lintas otomatis dihentikan, larangan alamat IP Anda akan otomatis dicabut.
  4. Jika masalahnya masih belum selesai, administrator jaringan Anda sebaiknya menghubungi kami. Jika jaringan Anda terus mengalami pesan kesalahan ini. kirimi kami informasi tambahan.

Contoh lalu lintas otomatis

Lalu lintas otomatis, antara lain, meliputi aktivitas berikut yang tidak diizinkan sesuai Persyaratan Layanan Google:
  • Mengirim kueri otomatis
  • Menggunakan perangkat lunak yang mengirim kueri ke Google untuk menentukan bagaimana situs web atau laman web diperingkat di Google untuk berbagai kueri
  • 'Penelusuran meta' Google
  • Melakukan penelusuran 'offline' di Google

0 comments:

Posting Komentar

Bank Saya

Pembayaran melalui Bank berikut :

Norek : 013 1 001384 5
An. Een Pahlefi

Norek BRI Rencana : 0623 01 000074-55-6
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Monitoring

Status Panel Admin
Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin :
User : User Online

Popular Posts