Senin, 02 Maret 2015

Easy Sysprep 4 Download

Easy Sysprep
 Selamat pagi, sebenarnya malas sih nulis beginian, oleh karna beberapa hari ini masih bawaan galau. Jadi ceritanya begini, waktu itu saya di pusingkan dengan repotnya install ulang laptop yang begitu banyak, bisa bayangkan kalo kita disuruh install satu satu laptop yang spesifikasi nya sama? bakalan bikin galau, sebenarnya masalah ini sudah terpecahkan sih, waktu saya jaman sekolah SMK, saya dulu biasanya pake SPAT ( System Preparation Assisted Tool ).

Nah apalagi tuh SPAT ? pasti tambah bingung. hehehehehhe.. jadi saya jelasin lagi nih, SPAT itu semacam tool yang membuat driver menjadi fresh, artinya apa? ketika SPAT di jalankan dan di pilih di beberapa configurasi tersebut, dia otomatis me refresh driver yang bisa di muat di mesin INTEL atau AMD, setahu saya, kalo orang cabut hardisk motherboard INTEL, trus di pindah ke AMD, bakalan bermasalah (biasanya blue screen), nah... dengan adanya SPAT tadi, solusi tersebut dapat di atasi, kok bisa?? pikir aja sendiri.. hahahaha.... yang penting kita pake aja deh, gk usah banyak bacot ;).

Akhirnya jaman semakin maju dan teknologi terus berkembang, dan akhirnya keluar lagi versi Easy Sysprep, nah ini merupakan lanjutan dari devplover dalam mengembangkan SPAT, yang tujuan nya bisa compatible di beberapa OS, seperti windows 7 dan windows 8 atau paling baru lah.. 

Fitur nya pun semakin bertambah, tampilan nya tambah bagus, cuma kalo salah download, bakalan puyeng sendiri, karna dari forum asal nya itu bahasa cina, hayahh.. :v.. Sedikit info yah, kalo Easy Sysprep ini banyak ditaroh file nya di forum cina, ebuset.. koneksi indonesia biasanya lelet, saya yang pake wifi id dirumah aja lemot :3 , tapi jangan khawatir, saya dah miroring kan kok biar enak di download.. ucapin makasih dulu deh ama saya.. ciyeee.. haha..

Download : 

Kalo masih bingung merubah bahasa nya ke indonesia, liat di bawah ini
ES4_721_Multi_4.0.16.391


Sekian dulu dari saya Een Pahlefi Banjarmasin ;)
Penulis : Een Pahlefi

9 komentar:

  1. Promo bonus 50% di Benuapoker dari nilai deposit anda untuk member setia kami
    MINIMAL DEPOSIT 50 RIBU
    http://goldpokerindo.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. pagi gan mautanya gimana cara menggunakan Easy Syspre...

    apa user harus di hapus dulu

    BalasHapus
  4. makasihhh buuanyak ndan.. ijin nyedott

    BalasHapus
  5. terimakasih banyak pak boss.... semoga sukses selalu

    BalasHapus

Bank Saya

Pembayaran melalui Bank berikut :

Norek : 013 1 001384 5
An. Een Pahlefi

Norek BRI Rencana : 0623 01 000074-55-6
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Google+ Followers

Monitoring

Status Panel Admin
Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin :
User : User Online

Popular Posts