Jumat, 09 Januari 2015

Letter Store Surat Masuk dan Surat Keluar Jibas + Lisensi

Tampilan Lisensi Letter Store SMK BINA Banua
Selamat malam, kali ini saya kedatangan barang dari bandung, yaitu letter store nya jibas...

Sedikit pendahuluan dulu, apa sih gunanya letter store ini, secara umum kegunaanya adalah mendata surat masuk dan keluar, dan berbagai fungsi yang sifat nya mengarsipkan sesuatu seperti dokument, dan hasil scan lain nya. 

Berhubung saya juga baru belajar, saya belum mencoba semua fitur yang ada di letter store ini.

Tetapi kalo saya baca - baca di website nya jibas.net, letter store ini juga banyak di gunakan oleh instansi lain untuk digunakan di tempat mereka bekerja, so jadi bukan hanya keperluan akademik aja ;)

Agar jaga - jaga file saya tidak hilang, saya upload ke internet ;) Download Full

Penulis : Een Pahlefi 
Semoga Bermanfaat

8 komentar:

  1. pak mohon ijin download, kok rar.a ada password.a ya?? klo boleh mohon d email password winrarnya k email saya giloopz@gmail.com sekali lgi terimakasih pak

    BalasHapus
  2. mas minta password file rar dong. kirim ke saputraandri130@gmail.com

    BalasHapus
  3. kalo boleh pak bisa barter dengan lisensi jibas fingerprint, kami sudah menggunakan.a di sekolah harapan ibu

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sekali, kami juga sudah punya fingerprint ..
      tinggal menunggu ruang server dalam keadaan up...

      Hapus
  4. yaaahh tapi saya mau coba mas, saya minta tolong mas

    BalasHapus

Bank Saya

Pembayaran melalui Bank berikut :

Norek : 013 1 001384 5
An. Een Pahlefi

Norek BRI Rencana : 0623 01 000074-55-6
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Monitoring

Status Panel Admin
Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin :
User : User Online

Popular Posts