Sabtu, 05 Juli 2014

Mengapa Media Besar di Indonesia Dukung Jokowi?

Mungkin banyak yg bertanya2 kenapa media2 besar indonesia, hari ini banyak berpihak kepada jokowi ..mulai dari tempo, kompas, merdeka, jawa post grooup (termasuk tribun news), bahkan sampai the jakarta post (yg seumur hidupnya gak pernah berpihak hari ini mengeluarkan pernyataan mereka harus berpihak)

Ini mungkin adalah medan pertempuran opini baru di mana hal ini terkait dengan sosok master propaganda amerika yg bernama ROB ALLYN dia adalah konslutan politik spesialis propaganda hitam yg dulu pernah di gunakan G.Bush dalam berbagai kampanye nya.

ROB ALLYN sendiri diamerika sangat terkenal dengan propgandanya yg oleh masayarakat amerika yg sangat liberal sekalipun dianggap it hal yg tabu dimana dia tidak segan2 menggunakan metode Rasisme, dan memutarbalikan fakta

Sejarah ROB ALLYN sendiri di mulai saat kampanye presiden amerika kala G.Bush melawan McCain dimana semua aman itu rakyat amerika aja terkejut soalnya semua cara propagandanya dianggap sesuatu yg baru dan tabu (ini hitungan di amerika sana loh)

Pola serangan Rob Allyn adalah fokusnya memutarbalikan Fakta dan mengangkat sentimen rasis (klo di amerika) klo di indonesia SARA

Dia dulu mempropaganda McCain dengan isu anak haram dan keturunan negro serta ideologinya kommie (komunis dalam bahasa slang amerika).. dan semua kesalahan bush di putarbalikan seperti kesalahan McCAin .. lihat saja polanya hampir sama dengan propaganda jokowi cuman disesuaikan aja ama kulture indo dengan bawa2 sentimen cina, kafir dan PKI.

Dan hari ini si ROB ALLYN ada di indonesia dan di sewa dengan harga puluhan ribu dollar perharinya oleh kubu Capres sebelah.

Mungkin karena melihat hal ini lah media indonesia tidak tinggal diam mereka kemudian melawan agar kita tidak terjatuh pada situasi yg saling terpecah karena di adu domba oleh isu2 fitnah, pemutarbalikan fakta yg di otaki oleh makelar perang opini dari amerika ini.

jadi say no to black propaganda and GO HOME YOU DAMN YANGKEE !!
#OmGung

0 comments:

Posting Komentar

Bank Saya

Pembayaran melalui Bank berikut :

Norek : 013 1 001384 5
An. Een Pahlefi

Norek BRI Rencana : 0623 01 000074-55-6
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Norek : 0623 01 015938 50 9
An. Een Pahlefi

Monitoring

Status Panel Admin
Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin :
User : User Online

Popular Posts

Blog Archive